FUNGSI PAINT PROTECTION PADA MOBIL

FUNGSI PAINT PROTECTION PADA MOBIL

Memberikan perlindungan pada kendaraan adalah sebuah keharusan bagi setiap pemilik mobil. Karena mobil merupakan alat transportasi yang tidak murah, dan juga bagian dari gaya hidup. Ada beberapa cara agar mobil tetap tampil maksimal dengan cat bodi yang mengilap, tetap orisinal dan bersih.

Salah satunya cara yang dapat di lakukan adalah dengan melapisi mobil Anda dengan paint protection. Dengan lapisan coating, maka cat mendapat perlindungan ekstra pada permukaannya. Sifat dari bahan coating tersebut lebih tahan terhadap, sinar UV, cuaca ekstrim, hingga melindungi dari kotoran dan polusi. Juga mengurangi efek goresan dalam aktivitas sehari-hari, maka kini paint protection berjenis coating dipilih sebagai produk car care yang dapat memberikan perlindungan dan keindahan cat kendaraan.

Coating juga akan memberikan perlindungan dan mengkilapkan cat orisinal bawaan dari mobil. Selain itu, usia kilau cat mampu bertahan tahunan. Dengan memakai coating Anda disarankan untuk tidak melakukan pemolesan mobil, karena dapat mengikis coating bahkan merusak lapisan cat. Bila mobil Anda kotor sehabis melewati hujan atau terkena kotoran burung, hanya dengan melakukan pencucian mobil saja dengan shampo, mobil Anda akan tetap tampil mengkilap seperti habis dipoles.

Harganya memang terbilang cukup mahal, tetapi sebanding bila dilihat dari fungsi coating terhadap perlindungan cat dan penampilan mobil. Sebagai contoh pengerjaan bodi paket Double Nano untuk mobil ukuran kecil dibanderol Rp 2,28 juta dengan garansi dua tahun. Harga coating tergantung dengan usia coating dan ukuran mobil.

Leave a comment